Rabu, 22 Desember 2010

yipii..La.La..


Perekonomian Indonesia 16 Dunia

Begadang ngerjaen Logo sampai jam 3,
hadeee..but tak apalah,
insipirasi tidak dapat diduga kapan datangnya, dan tidak bisa dipaksakan.
harus tetap optimis, dan terus berjuang hingga tujuan dapat digenggam erat.hohoo
hal ini agak sedikit terbukti, perjuangan saya menghasilkan karya ku terlihat lebih baik dari karya yang udah ada, karena memiliki filosofi yang kuat dan juga akurat, de best Lah,,
(essegedeh)

nanti..kalu lulus jadi logo APM, aku add..tuk referensi (kali aj ada yg butuh)
but_kalu nggak,yowes..tak simpen wae di nobuchi saya,
hehee
>_<

hari saya hari ini, saya kaitkan dengan perekonomian negeri saya tercinta ini, berdasarkan data yang saya dapatkan dari Metrotvnews.com, Dumai: Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, perekonomian Indonesia berada di peringkat 16 besar dunia. Demikian dikatakan Hatta saat kunjungan kerjanya di Kota Dumai, Riau, Ahad (19/12). Hatta menerangkan, sejauh ini berdasarkan catatan Bank Indonesia (BI) pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 6 persen pada 2010 dan diperkirakan akan meningkat menjadi 6,5 persen pada 2011.

"Pada akhir 2010 saja diperkirakan pendapatan per kapita Indonesia sudah mencapai 3.000 dolar AS per tahun. Jumlah ini sudah di luar target pemerintah selama ini," ungkapnya.


seperti biasa, walaupun agak sedikit maksa mengkolaborasikan dunia saya dengan dunia perekonomian. Kabar diatas menggambarkan tujuan yang akan diraih dari sebuah proses panjang yang penuh pengorbanan akan meraih kebahagiaan, bahkan di luar dari target yang ingin dicapai,

semoga berita di atas tidak hanya memberi angin segar, tetapi juga mampu memberikan kehidupan yang lebih baik untuk bangsa ini, tanpa dihantui kemiskinan dan juga lilitan utang yang mencekik leher,,

chiyoori_
chiLubindonesia..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar